Saturday, March 24, 2012

KEKUATAN UNTUK BERTAHAN

Kekuatan untuk bertahan ~ Tanpa memandang situasi Anda saat ini, ketahuilah bahwa Tuhan menyediakan berkat yang melimpah bagi Anda. Ia sedang bekerja dalam hidup Anda saat ini dengan penuh kuasa, jadi jangan berhenti berdoa. Pejamkan mata Anda, sebut nama-Nya dan rasakan hadirat-Nya.

Ia ingin agar Anda percaya bahwa saat Anda merasa takut, Anda dapat berpaling kepada-Nya dan menemukan damai-Nya. Saat Anda lelah, Anda akan menemukan kekuatan-Nya. Saat Anda merasa hampa, Anda akan menemukan kepenuhan-Nya. Saat Anda sedih, Anda akan menemukan sukacita-Nya. Dan saat Anda berada di tengah badai yang mengamuk, Anda akan menemukan perlindungan dan pemeliharaan-Nya.


Jangan biarkan diri Anda dibutakan oleh situasi, takut dengan apa yang sedang terjadi, mudah patah semangat, tenggelam dalam kepahitan, atau cepat untuk mengeluh. Sebaliknya, berpalinglah pada Tuhan di tengah-tengah situasi Anda.

Saat Anda kecewa, mintalah agar Tuhan membantu Anda untuk memahami kebenaran-Nya berkenaan dengan apa yang sedang Anda alami. Bukannya tenggelam dalam penderitaan, berusahalah memahami situasi itu. Tetaplah rendah hati, tunduk, penuh iman, dan harapan dan Anda akan menyaksikan kebaikan Tuhan di tengah semua yang sedang terjadi. Ia akan memakai pengalaman ini untuk mendekatkan Anda kepada-Nya dan harta Anda yang paling berharga adalah merasakan hadirat-Nya secara mendalam. Ia akan membuat segala sesuatunya beres dan hanya Dialah yang mampu melakukannya.

Ingat bahwa tidak peduli betapapun gelap situasi Anda, Dia adalah terang dalam hidup Anda dan terang-Nya itu tidak dapat dipadamkan. Tidak peduli awan gelap apa yang sedang menaungi Anda, Ia akan membawa Anda mengatasinya dan memasuki hadirat-Nya. Hanya Tuhan yang dapat mengambil kehilangan apapun yang Anda alami dan mengisi kekosongan yang ditimbulkannya dengan kebaikan. Hanya Tuhan yang dapat mengangkat kesedihan dan penderitaan Anda dan menghapus air mata Anda.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments